Kamis, Januari 21, 2010

Menulislah...

Tidak terasa sudah cukup lama saya tidak pernah 'menjenguk' blog saya. Kalau dilihat dari daftar tulisan yang ada ternyata hasilnya menakjubkan.
Selama tahun 2009 ternyata saya tidak pernah satu kali pun mengisi tulisan di blog saya. Blog menjadi terabaikan. Blog yang biasa menjadi curahan jemari untuk menulis.
Dengan blog bisa belajar, dan dengan blog bisa menumpahkan apa saja yang ada dalam alam pikiran menjadi tulisan. Kadang tulisan narsis, kadang tulisan lucu atau apa saja yang bisa ditulis yang menjadi ungkapan hati.

Menulis...
Ingin sebenarnya menjadi penulis yang bisa menghasilkan tulisan yang banyak dibaca orang. Berandai-andi, kalau suatu saat nanti bisa membuat buku yang bermanfaat bagi sesama. Bisa membawa pencerahan bagi orang lain, bisa menghibur hati yang membaca dan semua itu hanya dengan tulisan.

Mudah-mudahan kesempatan dan waktu akan selalu tersedia buat saya untuk sekedar menulis melalui blog saya.

1 komentar:

Rotmianto Mohamad mengatakan...

- Sebelumnya Terima kasih telah memberi masukan di e-DDC saya.
- Setuju, keep writing..di mana pun dan kapan pun..
- Oiya, sampeyan nama asli siapa/kerjanya dimana ya?